Objek Wisata Pantai Gapang Sabang Pulau Weh

Adalah Pantai Gapang sebuah pantai yang terletak di kota Sabang Pulai Weh, Nanggroe Aceh Darussalam. Pantai yang hanya berjarak 18 km tidak terlalu jauh dari kota Sabang, dan juga tidak teralu jauh dari Pantai Iboih.

Objek Wisata

Karena jaraknya tidak begitu jauh dan akses untuk menuju ke lokasi pantai tidak terlalu sulit, Pantai Pagan banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun manca negara. Apalagi disaat liburan, pantai ini penuh dikunjungi oleh wisatawan. Apalagi pada saat ini informasi tentang objek wisata ini mudah diakses, membuat objek wisata Pantai Gapang sudah mulai dikenal dunia.

Keunikan nama pantai ini diambil berdasarkan banyaknya pohon-pohon Gapang yang tumbuh disekeliling pantai. Pohon-pohon yang rindang dan teduh memberikan tempat peristirahatan yang tenang dan damai sambil menikmati keindahan ombak yang memecah di pinggi pantai.

Yang sangat memuaskan dari Objek Wisata Pantai Gapang ini adalah pantainya yang bersih dan juga memiliki perairan laut yang sangat jernih. Bagi yang melalukan aktifitas penyelaman, kamu akan disuguhi dengan pemandangan laut yang indah dan mempesona. Ikan dan batu karang sangat jelas untuk dinikmati. Begitu juga aktifitas lain yang dapat kamu dilakukan.

Untuk melengkapi fasilitas di pantai ini, telah dibangun beberapa penginapan yang sangat terjangkau dengan fasilitas hotel yang cukup memuaskan. Dan jangan khawatir, beberapa restoran dengan makanan yang memancing selera dan sesuai dengan lidah juga menambah kelengkapan fasilitas bagi wisatawan yang dating.

Yang pastinya, setelah kamu mengunjungi Objek Wisata Pantai Gapang ini, kamu tidak akan melupakan keindahan pantai yang bersih dan keindahan laut yang memukau. Bagaimana, Kamu tertarik.?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.