Download Template Jas dan Baju Untuk Edit Foto

Tutorial edit foto memang banyak sekali kreasinya. Berbagai software edit yang disertai dengan beberapa plugin dan template photo banyak disediakan di berbagai artikel blog. Lalu, bagaimana jika kita menginginkan foto yang menggunakan baju biasa, diedit menggunakan jas dan baju lainnya..? Dengan bantuan Template Jas dan Baju kita tidak perlu repot untuk menyediakan sebuah jas atau baju kantor baik jas pria maupun baju wanita. Cukup dengan menempelkan template bergambar jas pada foto yang tersedia sehingga membuat foto dengan pakaian biasa berubah menggunakan jas atau baju kantor sesuai yang diinginkan. Mengenai caranya sama dengan artikel di miniblogger28.com ini.

click gambar

Template Jas dan Baju ini memang sangat memberikan kemudahan bagi rekan yang mempunyai usaha edit foto atau studio foto. Karena anda tidak perlu untuk mempersiapkan berbagai warna jas dengan berbagai warna dan juga dasi dengan berbagai corak di studio yang anda kelola. Untuk melengkapi koleksi Template Jas dan Baju yang mungkin sudah anda miliki, silakan downlod di bawah ini :

1. Mediafire1
2. Mediafire2
3. Mediafire3

Semoga artikel ini berguna dalam usaha cuci cetak foto dan edit foto.
Keyword : Template Jas Pria, Template Baju Jas Photoshop, Menambahkan Jas di Foto, Edit Foto Jas, Menambahkan Template di foto.

8 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.