Cantiknya Objek Wisata Pantai Iboih Sabang

Adalah Pantai Iboih sebuah pantai yang sangat terkenal di Sabang Provinsi Aceh. Lokasi pantai yang terletak di Kelurahan Iboih Kecamatan Sukakarya Sabang Provinsi Aceh dikenal dengan kecantikan, keindahan dan kejernihan air lautnya. Dan kecantikannya juga tidak kalah dengan Pantai Gapang pada artikel sebelumnya.

Objek Wisata

Untuk mencapai Pantai Iboih anda bisa memulai dari pelabuhan Ulee Lheue menggunakan kapal ferry menuju pelabuhan Balohan dipulau Weh Sabang. Dan melanjutkan perjalanan ke pantai dengan menggunakan angkutan umum.

Keindahan pantai dengan pasir putih yang menghampar di bibir pantai serta kejernihan air laut serta keindahan alam bawah laut yang dimiliki oleh Pantai Iboih ini merupakan surga bagi para wisatawan yang ingin berkunjung.

Bagi aktifitas penyelaman, jangan ditanya. Dasar laut yang cukup dangkal serta pemandangan laut dapat membuat kita terpukau oleh kecantikannya. Kita bias menyaksikan keindahan binatang lautnya, ikan-kan yang menari diatara karang yang masih asli.

Bagi anda yang berkunjung ke Pantai Iboih, beberapa hotel dan penginapan telah tersedia di sana. Restouran juga menunjang kelengkapan pantai ini dan menyajikan makanan yang mengundang selera. Jadi anda jangan takut untuk berkunjung di Pantai Iboih.


Sumber gambar : http://aceh.net

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.