Cara membuat Kode Warna HTML Di Blog Blogger

Menambahkan kode warna di blog dapat melengkapi keperluan kita dalam mengedit warna blog yang kita inginkan. Sedikit keringanan yang kita rasakan, kita tidak perlu lagi membuka blog lain dalam menggunakan alat kode warna HTML ini. Tinggal mengklik warna yang kita inginkan dan kita dapatkan kode warna yang kita inginkan..

Terkadang dalam melakukan perubahan warna baik dari body blog, warna huruf atau keseluruhan blog kita membutuhkan warna yang sesuai dengan keinginan kita. Kode warna HTML pada artikel ini boleh dibilang lengkap dan tinggal mengklik warna yang diinginkan.

Ada dua macam model kode warna HTML yang akan saya hadirkan pada artikel ini. Cara pemasangannya sangatlah mudah dan tidak rumit. Kamu tinggal mengcopy paste kode yang ada ke dalam postingan dalam mode HTML dan bukan Compose.


Gambar I


Gambar II



Untuk menambahkan Kode Warna HTML seperti di atas silakan Copy code di bawah ini :

Kode Gambar I
<center><div style="text-align: center;">
<object align="middle" classid="clsid:d27cdb6e-ae6d-11cf-96b8-444553540000" codebase="http://fpdownload.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0" height="480" id="col" width="480"> <param value="sameDomain" name="allowScriptAccess" /> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" name="movie" /> <param value="high" name="quality" /> <param value="#ffffff" name="bgcolor" /> <embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" allowscriptaccess="sameDomain" type="application/x-shockwave-flash" src="http://www.2createawebsite.com/build/col.swf" bgcolor="#ffffff" name="col" width="480" align="middle" height="480"></embed> </object></div>
</center>

Kode Gambar II
<center><div style="text-align: center;">
<object border="0" classid="clsid:D27CDB6E-AE6D-11CF-96B8-444553540000" codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=6,0,40,0" height="480" id="obj1" width="420"> <param value="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf" name="movie"><param value="High" name="quality"><embed pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="High" src="http://www.2createawebsite.com/build/color.swf" name="obj1" type="application/x-shockwave-flash" width="420" height="420"> </object></div>
</center>


Copy paste kode di atas dan tempatkan pada artikel baru yang sedang dibuat pada mode HTML dan bukan mode Compose.

Semoga artikel singkat ini ada manfaatnya.. Salam Blogger..



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.