Cara Membuat Blog Gratis Di 123website

123websiteBanyak sarana pembuat blog dengan situs gratis yang menyediakan pembuatan blog. misalnya dari blogger, Wordpress,123website.co.id, dan masih banyak lainnya. baik itu blog bisnis yang memasarkan barang-barang hasil produknya, blog yang banyak menyediakan iklan-iklan produk, maupun blog yang dibuat hanya untuk pribadi.

Sebelum kita membuat sebuah blog atau website tentunya kita harus memikirkan jenis blog yang kitahadirkan kepada pengunjung. Baik itu berupa artikel dan juga tampilan blog. Dan tak kalah pentingnya juga kita harus mempertimbangkan kelemahan dan kelebihan sebuah situs pembuat blog itu sendiri. Dan ingat kemudahan mengedit setiap situs pembuat blog juga berbeda beda.

Untuk yang satu ini akan dibahas tentang Membuat Blog Gratis Di 123website.co.id. Silakan teman coba dan pertimbangkan sendiri susai apa tidak dengan blog yang akan dibuat, dan juga kelebihan dan keekurangan blog yang dibuat di 123website.

Langkah-langkahnya sebagai berikut:
1. Silakan teman masuk di 123website.co.id.
2. Pilih salah satu tipe blog yang ingin dibuat. apakan itu berbentuk Pribadi/Blog atau berupa blog Bisnis. Beri klik pada pilihan tersebut. Di sini saya memilih Website pibadi atau blog. Klik berikutnya.
3. Pilih warna Template yang mana disukai, saran saya usahakan template yang sederhana untuk mempersingkat loading blog. Klik Berikutnya:Gambar.
4. Ada beberapa background yang bisa kamu pilih untuk mempercantik tampilan blog yang akan dibuat. Setelah menentukan background blog didapat klik Simpan dan Lanjut.
5. Isikan kolom nama pengguna yang nantinya menjadi alamat blog kita. Lalu Masukkan kode Sandi untuk blog kita dan Email. Pilih kata sandi yang mudah untuk diingat.
6. Sampai tahap ini Pembuatan blog sudah selesai. Silakan login pada blog yang kita miliki dengan memasukkan nama pengguna dan kata sandi.

Setelah kita menyelesaikan enam tahap di atas, blog yang kita miliki sudah siap untuk diedit. Silakan teman menulis artikel yang menarik sehingga pengunjung betah di blog yang baru ini.

Semoga berhasil... Salam Blogger..


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.