Tips Mengatasi “The URL does not appear to reference a valid XML File” Pada Feedburner

Masalah error Feedburner waktu mendaftar blog sangat sering terjadi. Pada waktu melakukan Pendaftaran Blog ke Feedburner keterangan error sangat menjengkelkan merupakan berita buruk waktu pendaftaran blog. Anda mungkin pernah melihat keterangan seperti gambar di bawah ini pada saat melakukan pendaftaran. Pada mulanya sempat bingung juga dengan keluarnya keterangan seperti pada gambar. 


Butuh solusi dalam mengatasi masalah seperti pada gambar di atas. Setelah mencari solusi dalam mengatasi masalah mendaftarkan blog ke feedburner di Google, ternyata cara mengatasinya sangat mudah untuk dilakukan.

Cara mengatasi masalah dalam mendaftarkan blog ke Feedburner dengan meletakkan kode di bawah ini tepat di atas <b:skin><![CDATA[.

<link href='http://www.miniblogger28.com/feeds/posts/default' rel='alternate' title='www.seocips.com - Atom' type='application/atom+xml'/>
<link href='http://www.miniblogger28.com/feeds/posts/default?alt=rss' rel='alternate' title='www.seocips.com - RSS' type='application/rss+xml'/>

Keterangan :
Ubah teks berwarna merah dengan alamat blogmu.


Saya mencobanya sendiri tips ini dan bekerja baik. Mendaftarkan blog ke Feedburner menjadi berhasil.


Sumber :
http://www.seocips.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.